Saat Mati Lampu, Lilin Sebabkan Terbakarnya Rumah Oom

0
128

SUMEDANG,– Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Wetan Aiptu Ferry Kurniawan, Senin 05 Agustus 2019 bersama Kepala Desa Cibeureum Wetan Sri Yuyu Andayu AMD dengan didampingi perangkat Desa Cibareum Wetan dan mahasiswa mahasiswi KKN mendatangi rumah warga di Dusun Cibeureum, RT 02/01 Desa Cibeureum Wetan Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang yang terkena musibah kebakaran pada Minggu 4 Agustus 2019 kemarin.

“Api melumat satu buah kamar tidur dan satu kamar mandi di rumah milik Oom Omah. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban dari luar rumah yang melihat adanya asap di atap rumah,” terang Aiptu Ferry.

Diduga, tambahnya, api berasal dari sebuah lilin yang dinyalakan dan disimpan di kamar tidur oleh pemilik rumah hingga membakar kamar beserta isinya.

“Api berhasil dipadamkan warga sekira pukul 21.00 Wib. Adapun kamar tidur yang terbakar berukuran 3X4 meter dan kamar mandi berukuran 2×3  meter. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun menimbulkan kerugian materi sebesar sekitar Rp25 juta,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here