Korban Kebakaran Terima Bantuan Paramount Family Karaoke

0
117

SUMEDANG,– Sejumlah warga Dusun Pangkalan RT 03 RW 11, Desa Pasirnanjung, Kecamatan Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat yang menjadi korban kebakaran menerima bantuan dari Paramount Family Karaoke, Kamis 7 Agustus 2019.

Bantuan untuk meringankan beban korban diserahkan langsung Manager Karaoke, Imelda Devie Indriani didampingi Supervisor, Uge.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian Paramount Family Karaoke terhadap warga yang terkena musibah,” ungkap Imelda.

Imelda berharap warga tabah atas ujian tersebut. “Semoga kejadian ini menjadi pelajaran buak kita agar lebih berhati-hati lagi. Semoga musibah ini menjadi berkah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran pada Minggu 4 Agustus 2019 lalu itu meluluhlantakan 6 unit rumah. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedikitnya amukan Si Jago Merah itu melukai dua warga.

Menurut informasi yang dihimpun PatroliCyber, api diduga kuat berasa dari tungku salah satu pemilik rumah. Kencangnya angina pada pukul 23.00 WIB ketika itu menyebabkan api merembet dengan cepat ke rumah lain.

Kobaran api bisa dipadamkan selama dua jam setelah pemadam kebakaran dari Basarnas serta Cicalengka diterjunkan. Total jiwa yang terkena musibah ini sebanyak 21 orang.

Diapresiasi

Sementara itu, Camat Cimanggung Drs H Herry Harjadinata menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian berbentuk bantuan dari berbagai pihak, termasuk Management Paramount Karaoke.

“Sebelumnya beberapa donatur di antaranya Baznas, BPBD, PMI, Pos Bindu Lansia Kecamatan Cimanggung , Masjid Siliwangi Desa Sindangpakuon, Direktur PT Duta Family Trieutama H. Ayi Sulaeman serta masyarakat sekitar sudah memberikan bantuan kepada 6 KK, 21 jiwa korban kebakaran,” katanya.

Herry mengimbau di musim kemarau ini sebaiknya warga berhati-hati, karena potensi terjadinya kebakaran di musim kemarau lebih besar. (Abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here