Kabid Humas Polda Jabar: Polres Bandung Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Jalan Raya Majalaya – Cicalengka

0
146

KAB.BANDUNG,-Kamis, (08/08/2019) telah dilaksanakan Konferensi Pers oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Firman Taufik, S.I.K, KBO Reskrim Iptu Ilham, S.I.K, terkait Pengungkapan perkara Tindak Pidana Pembunuhan di Jalan Raya Majalaya Cicalengka Kampung Cikasungka Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.bahwa TKP kejadian di Jalan Raya Majalaya-Cicalengka tepatnya di tanah kosong semak- semak Kampung Cikasungka Desa Ciakasungka Kabupaten Bandung pada Hari Rabu, 7 Agustus 2019, sekitar Pukul 14.30 WIB dan ini merupakan jenis Tindak Pidana Pembunuhan yang direncanakan dan atau Pembunuhan biasa dan atau pencurian dengan kekerasan.

Tersangka atas nama FP Als E dan Korban Sdri. Nina Aenul Mutmaina, dengan Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa Sepeda motor jenis Honda beat warna hitam, Sebilah pisau, Satu buah HP milik pelaku, Pakaian korban, Pakaian pelaku, Sepatu pelaku dan Sendal jepit korban.

Pasal yang dilanggar atas kejadian tersebut, tersangka terjerat pasal 340 dan atau 365 dan atau 338 KUHP dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama lamanya dua puluh tahun.

Yadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here