Mantap! Kapolres Cirebon Sabet Penghargaan Pelayanan Publik

0
80
Kapolres Cirebon AKBP Suhermato (tengah) saat menerima penghragaan dari Direktur Mark Plus.inc Herman dan Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Cinta

CIREBON,- Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si., menerima penghargaan Bidang Pelayanan Publik dari Mark plus. Inc. Penghargaan diserahkan di Ballroom The Trans Hotel Bandung, Selasa, 13 Agustus 2019.

Penghargaan ini diberikan kepada instansi dan lembaga pemerintah, khususnya di bidang pelayanan publik yang ada di Jawa Barat.

“Polres Cirebon adalah salah satu dari lima polres jajaran Polda Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan dari Mark plus.inc. Penghargaan ini diberikan atas pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi pelayanan Aplikasi Android Sigabon (Polisi Siaga Cirebon),” kata Suhermanto.

Selain itu, kata dia, penghargaan diterima juga atas pembangunan gedung pelayanan masyarakat satu atap (Gedung Sannika Satyawada) yaitu pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan pelayanan SPKT, sehingga memudahkan masyarakat menerima pelayanan kepolisian. (One-to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here