Gebyar Kemerdekaan, Dit Lantas Polda Jabar Melaksanakan Festival Polisi Sahabat Anak

0
63

BANDUNG,-Dit Lantas Polda Jawa Barat laksanakan kegiatan Festival Polisi sahabat anak (Polsanak) dalam rangka Gebyar Kemerdekaan RI ke -74 Tahun 2019 Sabtu, (17/08/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.Ik mengatakan kegiatan tersebut untuk menanamkan sikap disiplin, cinta tanah air, rasa persatuan , tertib, bertanggung jawab dan taat aturan serta membentuk karakter disiplin sejak usia dini, sehingga terhindar dari hal-hal negatif.

Disamping itu, menurut Kabid Humas kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Profesi dan Tugas Polri kepada generasi muda, sehingga jika kelak dewasa akan mencintai dan dapat membantu tugas Polri , menggelorakan Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan jiwa NKRI

“Kegiatan tersebut diikuti dengan jumlah peserta Guru Pendamping sebanyak 112 orang dan Siswa siswi TK berjumlah 1.000 anak.” kata dia.

Menurutnya Kegiatan Festival Polsanak jajaran Polda Jabar diharapakan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dalam rangka pembinaan generasi penerus Bangsa.

YADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here