Membanggakan, GMBI Sabet Penghargaan dari HAPI

0
724

SUMEDANG,- Lembaga Swadaya Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) mendapat penghargaan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpuan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI) Provinsi Jawa Barat.

Ketua LSM GMBI Distrik Sumedang, Yudi Tahyudin Sunardja mengapresiasi dan mengaku bangga atas raihan penghargaan yang diberikan HAPI.

“Kami semakin bangga karena bisa mewakili Ketua Umum LSM GMBI, H. Mohammad Fauzan Rachman SE, guna menerima penghargaan sebagai anggota kehormatan dari DPD HAPI Jabar,” ungkap Yudi dalam acara Konferensi Daerah dan Pelantikan pengurus DPD serta PAC se Jabar di Hotel Cirebon, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi dirinya bersama dengan sejumlah Ketua Distrik LSM GMBI Korwil II Jabar, yakni Ketua Distrik Indramayu Ono Cahyono, Ketua Distrik Cirebon, Maman Kurtubi, Ketua Distrik Kuningan Asep Saepul dan lainnya yang menghadiri undangan dari HAPI Jabar.

“Saya mewakili ketua umum sangat bangga bisa meraih penghargaan. Kami berharap hubungan GMBI dan HAPI semakin erat, terlebih dapat bekerja sama dengan baik kedepannya di setiap kabupaten/kota,” tandasnya. (abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here