Ke Pantai, Pemilik Leces Gaul Manjakan Karyawan

0
71
Pemilik dan karyawan Rumah Makan Leces Gaul saat menikmati suasana Pantai Pangandaran, Jawa Barat

PANGANDARAN,- Memanjakan karyawan dengan rekreasi merupakan salah satu resep pemilik Rumah Makan Leces Gaul agar tenaga kerjanya selalu prima dalam melayani pelanggan di rumah makan sate dadakan tersebut.

“Rekreasi ini sebagai upaya agar karyawan tidak jenuh saat bekerja, sehingga mereka selalu prima untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner sate,” ujar H. Eet Sunarya, pemilik RM Sate Leces Gaul di jalan raya Simpang-Parakanmuncang KM 5, Desa Raharja Kec. Tanjungsari Sumedang.

Ya, H. Eet rutin mengajak seluruh karyawannya untuk berlibur dan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Jawa Barat (Jabar). Teranyar, karyawan Leces Gaul menyambangi keindahan Pantai Pangandaran.

“Hari, 52 orang pegawai berikut keluarganya mengunjungi tempat wisata Pantai Pangandaran. Kita  berangkat dari RM Leces Gaul pada Sabtu 7 September 2019) dinihari tadi,”  terang Eet Sunarya yang dihubungi melalui sambungan telpon.

Eet bersama rombongan akan kembali ke Sumedang pada Minggu 8 September 2019 esok harinya.

Rekreasi ini merupakan agenda rutinan setiap bulan. Di mana karyawan Leces Gaul telah mengagendakan untuk refreshing ke sejumlah tempat wisata di Jawa Barat.

“Kegiatan ini kami namai Leces Gaul Goes to Pangandaran, yang merupakan upaya mempererat tali silaturahmi juga melepas penat para pegawai Leces Gaul selama sebulan bekerja penuh. Kami berharap, para karyawan dapat menikmati dan bersukaria saat berwisata juga bisa kembali bekerja lagi dengan prima,” tandas Eet. (Abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here