Menuju WBK/WBBM Pelayanan di Polres Sumedang Memuaskan

0
21

SUMEDANG,– Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sumedang melakukan survei terhadap pelayanan di Polres Sumedang, Rabu (11/9/2019) pagi.

Menurut Kepala Seksi IPDS BPS Kab. Sumedang, M. Ilham yang memimpin acara, pelayanan di Polres Sumedang cukup memuaskan.

Sementara Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui progres Polres Sumedang dalam meningkatkan pelayanan untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Meski dinilai memuaskan, namun kami akan terus berusaha memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat serta menjauhi dan mencegah terjadinya korupsi yang dapat mencederai tujuan pada WBK/WBBM,” pungkasnya.

Pada acara itu, dilaksanakan dengan cara wawancara dan pengisian kuisioner terhadap 30 orang masyarakat terdiri dari 17 orang pelayanan SIM, 11 orang pelayanan SKCK dan 2 orang pelayanan SPKT. (Abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here