Kesbangpol Lamsel Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental

0
662

LAMPUNG SELATAN, — Pemerintah Daerah Kabupaten  Lampung Selatan melalui badan kesatuan bangsa dan politik (KESBANGPOL) menggelar kegiatan sosialisasi gerakan nasional revolusi mental, di aula desa Titiwangi, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan yang bertemakan, “Kita wujudkan masyarakat Lampun Selatan maju, mandiri dan berdaya saing, untuk Membentuk karakter bangsa melalui peningkatan intergritas etos kerja dan gotong royong untuk indonesia maju”, kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico, S.Stp, MH.

Adapun para peserta sendiri berasal dari beberapa ASN, Organisasi masyarakat, Tokoh masyarakat, BPD dan ibu PKK dalam wilayah Kec. Candipuro Kab. Lamsel.

Dalam kesempatan itu Kepala Kesbangpol Lampung Selatan memaparkan, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran seluruh elemen bangsa arti pentingnya revolusi mental Indonesia, terbangunnya rasa kebersamaan, persaudaraan dan toleransi antara warga Negara Indonesia.

“Kegiatan ini juga untuk membangun karakter yang penuh intergritas, etos kerja, dan gotong royong,” tutur Thomas.

Thomas juga memaparkan, semoga setelah terlaksananya kegiatan ini dapat berdampak positif bagi seluruh elemen masyarakat.

“Saya berharap, melalui sosialisasi gerakan nasional revolusi mental ini, dibutuhkan implementasinya, dibutuhkan aksinya, dan dibutuhkan buahnya dari seluruh yang hadir,” imbuhnya.

Acara penyampaian materi  dilanjutkan oleh beberapa narasumber yaitu Kapolsek Candipuro, AKP Defrison, Danramil Sidomulyo-Candipuro Kap Kav Suyanto Indra Sunandar, SH dan Yusmiati.

Andy-Selamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here