Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup ll Dibuka, AKBP Sudrajat: Menggali Bibit-bibit Pemain Agar Menjadi Generasi Penerus Bulutangkis

0
54

TASIKMALAYA,-Jumat (20/09/2019) telah dilaksanakan Pembukaan Turnament Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019 dengan Tema Bulutangkis Menyatukan Kita Untuk Indonesia, yang bertempat di GOR Susi Susanti Jl. Lingkar Dadaha Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh As SDM Kapolri, Waka Polda Jabar, Kepala BNP Jabar Walikota Tasikmalaya, Forkompimda Kota Tasikmalaya atau yang mewakili, Para Pejabat utama Polda Jabar, Para Kapolres Jajaran Polda Jabar, Para Pemain Legendaris Badminton Indonesia, Ketua PBSI Jabar, Para Penonton Supperter perwakilan dari kontingen dari Polres Jajaran Polda Jabar dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana AKBP Sudrajat dalam Sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan Turnament Bulutangkis Kapolda Cup II 2019 yaitu untuk meneruskan kegiatan Turnament Bulutangkis Kapolda Cup I yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Disamping itu, Sudrajat menambahkan, untuk meningkatkan Persatuan dan kesatuan Bangsa, juga untuk menggali bibit – bibit pemain agar menjadi generasi Penerus Bulutangkis Indonesia dimasa mendatang dalam menghadapi event yang lebih tinggi.

Adapun Jumlah Peserta Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019 berjumlah 312 Peserta dari berbagai kelas pertandingan.

Sementara itu, As SDM Kapolri pada sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada Panitia yang sudah belerja keras hingga Pembukaan Turnamen ini dapat dilaksanakan,
diharapkan melalui turnamen ini akan muncul bibit bibit pemain baru yang bagus seperti pemain Legendaris sebelumnya, Laksanakan Turnamen ini dengan Baik dan Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan sesi Foto Bersama serta menampilkan penampilan tarian penyambutan dari tanah air, dari sabang sampai Merauke.
Adapun tarian yang ditampilkan antara lain Tari Saman, Tari Kecak, Tari Gambyong, Tari Burung enggang, Tari Butta Kalasukangka dan Tarian Sajojo yang diperagakan oleh siswa siswi SMU di Kota Tasikmalaya.

YADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here