Serba Keterbatasan, SSB-SKA Optimis akan Mengharumkan Provinsi Lampung di Liga Gocek 2019

0
96

LAMPUNG SELATAN, — Sebanyak 19 pemain dan official Sekolah Sepak Bola (SSB)-SKA U-14 Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan diberangkatkan ke Jakarta guna mengikuti kompetisi Liga Gocek selama tiga hari. Keikutsertaan SSB-SKA ini tak lain dikarenakan setelah tidak terkalahkan di kompetisi lokal Provinsi Lampung.

Dengan serba keterbatasan dan tanpa dukungan pihak terkait, Tim SSB-SKA U-14 mengikuti Liga Gocek tingkat Nasiomal 2019 mewakili Provinsi Lampung, “Alhamdulillah pada akhirnya anak-anak kami bisa brangkat mengikuti Liga Gocek dan akan bertarung dengan klub sepak bola U-14 seluruh Indonesia. Anak-anak ini pada umumnya merupakan warga Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro, yang bersetatus pelajar,” ujar Manajer SSB-SKA Sidomulyo, Rahmat Witoto.

Rahmat juga menjelaskan setiap provinsi diwakili satu tim yang akan bertarung dalam liga gocek, “Sebelum melenggang ke Jakarta, SSB-SKA U-14 mengikuti kompetisi Liga Gocek tingkat Provinsi Lampung selama sekitar tiga bulan. Kami meraih poin tertinggi dan berhak melaju ke kompetisi tingkat nasional,” ungkapnya.

SSB-SKA berharap bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Lampung, khususnya Lampung Selatan. Untuk itu mohon doa serta dukungan untuk masyarakat Lampung agar mereka bisa pulang dengan membawa keberhasilan.

“Karena Ini suatu moment yang sangat istimewa dan berharga, belum tentu kita menemukan dalam setahun. Untuk itu perlu kita syukuri mari kita hadapi dengan hati yang senang dan bangga, terutama anak-anak para pemain,” harap Rahmat.

Sementara itu H. Antoni Imam selaku pembina SSB-SKA U-14 yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung menyampaikan, agar nanti di Jakarta selalu menjaga kebersamaan, kekompakan baik itu di dalam lapangan maupun diluar lapangan.

“Jangan disia-siakan kesempatan ini, ukir prestasi yang bisa membanggakan masyarakat Lampung, khususya Sidomulyo,” pesan Anton.

“Kompak kuncinya dan kita pasti kuat, jaga rasa persatuan dan kesatuan serta raih kesuksesan. Untuk itu terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah banyak membantu juga doa serta dukungannya agar tim sepak bola binaannya mengikuti kompetisi tingkat nasional secara mandiri bisa meraih kesuksesan, dan bisa di banggakan,” ungkap H. Antoni legislator dari Fraksi PKS ini.

Selamet-Andy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here