Dua Kali Gagal, DR. Kiswoto Kembali Ramaikan Bursa Balonbup Lamsel 2020

0
155

LAMPUNG SELATAN, — DR. Kiswoto adalah seorang dokter asal Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan yang pada tahun 2005 dan 2010 gagal terpilih sebagai Bupati Lampung Selatan (Lamsel). Kini kembali turut serta meramaikan bursa pencalonan bakal bupati (balonbup) Lampung Selatan 2020.

Hal tersebut di buktikannya dengan pengambilan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lamsel pada penjaringan di Kantor DPD Nasdem Lamsel di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Senin (30/09/2019).

Berbekal pengalaman dalam segi politik DR. Kiswoto mengikuti kembali terjun dalam bursa Pilkada Lampung Selatan 2020 sebagai bakal calon bupati. Berkat dorongan dari seluruh tim dan relawan yang mendukung dirinya hingga tingkat rukun tetangga (RT). Ditambah pula dari segi pengalaman mengikuti proses pilkada sudah tiga kali ini dilakukan, termasuk untuk tahun 2020 ini.

Wayso didampingi Jumali sebagai Liaison officernya dari Kiswoto menyampaikan, majunya Kiswoto itu karena mendapatkan dorongan dari masyarakat Lamsel dan tim relawannya. Kiswoto juga telah memantapkan dirinya maju untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Lamsel.

“Sehingga kami sebagai pendukung dan relawan mendorong penuh terhadap Kiswoto untuk untuk maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah,”ujarnya.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh tim relawan banyak keluhan yang dirasakan di masyarakat, membuatnya bertekat untuk maju kembali masuk dalam Pilkada Lamsel 2020 dan kembali mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Lamsel.

Wayso juga menambahkan, Kiswoto sebagai seorang dokter dan seorang birokrat, ia juga merupakan sosok tokoh yang memiliki berpengalaman dalam pemilu, mudah-mudahan dapat dijadikan kekuatan untuknya, dapat menjadikan Lamsel sebagai daerah yang maju dan sejahtera. Tentunya setelah ia duduk sebagai bupati, masyarakat harus lebih baik terutama kesehatannya.

“Alhamdulillah, formulir pendaftaran di DPD PAN Lamsel sudah dikembalikan hari ini, 30 September 2019, dan langsung pengambilan formulir di DPD Nasdem,” jelasnya.

Dulu Kiswoto pernah ikut berkompetisi sebagai calon bupati pada 2005 dan 2010. Sekarang pada pilkada 2020 kembali mencalonkan diri karina ia memiliki pengalaman dalam segi politik.

“Mudah-mudahan, kali ini saya yang mendapatkan amanah besar itu agar Lamsel lebih baik kedepannya, kami memohon doa restu semua masyarakat untuk memberikan dukungan dalam mewujudkan niat, tujuan, dan keinginan tersebut untuk sebuah perubahan,” harap Kiswato.

Selamet-Andy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here