Jalan Komplek Aspol di Aspal

0
52

MUSIRAWAS,- Jalan dalam komplek Asrama Polisi (Aspol), Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, segera diaspal. Pengerjaan perbaikan jalan akan dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Musirawas,Sumatera Selatan.

Kepala Dinas PU Bina Marga Musirawas H. Aidil Rusman didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardianto, melalui pengawas lapangan Hasan Basri, Jumat (3/10) di lokasi titik nol mengatakan, kondisi jalan komplek Aspol sangat memprihatinkan sehingga perlu ada perbaikan. Maka tahun ini, jalan di lokasi tersebut segera ditingkatkan.

“Perbaikan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Musirawas tahun 2019 dengan pagu anggaran Rp731 juta. Rencana akan dilakukan pengaspalan jalan di lokasi komplek Aspol dengàn panjang 663 meter yang dikerjakan oleh CV Indosuma,” imbuhnya.

“Tim dalam titik nol adalah petugas PUBM Musirawas, Perwakilan Kecamatan Muara Beliti, Perwakilan Bagian Pembangunan, Kades Desa Pedang, Pihak rekanan dan diliput insan pers dari media online Patroli Cyber,” tuturnya.

Sementara mewakili warga, tokoh masyarakat, Bambang merespon dan merasa senang dengan adanya pengaspalan jalan di daerah mereka.

“Yang kami harapkan akan segera terwujud, karena jalan di komplek asrama polisi segera diaspal,” katanya. (Toni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here