Wartawan Sumedang Raih Penghargaan, Ketua Forkowas Bangga

0
65
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat menyerahkan penghargaan kepada wartawan Kabupaten Sumedang saat Capacity Building Kehumasan, di Hotel Arjuna, Yogyakarta, Sabtu 5 Oktober 2019. (foto: istimewa)

SUMEDANG,- Ketua Forum Komunimasi Wartawan Sumedang (Forkowas), Azis Abdullah memberikan apresiasi terhadap kebersamaan dan kesolidan, terutama para jurnalis yang berada di tubuh organisasi Forkowas.

Hal itu dikatakan Azis seusai mendapatkan informasi banyaknya anggota Forkowas yang mendapat apresiasi dari karya jurnalistiknya dari Pemda Sumedang saat Capacity Building Kehumasan, di Hotel Arjuna, Yogyakarta, Sabtu malam, 5 Oktober 2019.

“Saya memberikan apresiasi pada teman-teman wartawan, terutama yang ada dalam tubuh Forkowas. Itulah karya nyata, wartawan dihargai dari hasil karya. Selamat untuk kawan-kawan Forkowas. Kalian luar biasa!” ujar Azis, di Sumedang, Sabtu (5/10/2019).

Azis pun meyakini, para jurnalis yang mendapat pengharaan ini tidak lantas puas, dan akan terus berkarya sebagai jurnalis professional.

“Ingat, seorang jurnalis itu berhasil jika dianggap baik oleh masyarakat luas,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here