Subsektor 04 Angkat 75 Kg Sampah Sungai Cidurian

0
64

KAB. BANDUNG – Satgas Sektor 21 Subsektor 04 Cidurian bersama warga pelopor kebersihan (Gober) melaksanakan pembersihan sampah dan rumput di sungai Cidurian, Desa Buahbatu, Kamis (10/10/19).

“Satgas Citarum Harum sektor 21 Subsektor 04 Cidurian secara rutin melaksanakan karya bakti sungai bersama 12 anggota gober di aliran sungai Cidurian dan Cipeso dan berhasil mengangkat sampqh sebanyak 75 Kg”, ujar Satgas Setu Urip.

“Untuk kegiatan hari ini, kami menargetkan bersih-bersih di sungai sepanjang 100 meter dengan lebar 3 meter”, tambahnya.

Seusai melaksanakan giat bersih-bersih sungai, lanjut sertu Urip, Satgas melanjutkan kegiatan patroli air dilanjut komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat yang bermukim di bantaran sungai.

Kepada masyarakat Desa Buahbatu, Satgas menghimbau untuk tidak membuang sampah dan kotoran manusia lamgsung ke sungai karena bisa menyebabkan sungai kotor dan berbahaya bagi kesehatan masyarakat itu sendiri, juga tidak mendiriman bangunan di pingiran bantaran sungai.**

Elly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here