Satgas Subsektor 16 Bersihkan Rumput Liar dan Patroli Sungai

0
46

CICALENGKA, indoartnews.com ~
Satgas Subsektor 16 Cicalengka hari kemarin melaksanakan tugas rutin membersihkan rumput liar, sampah dan mengadakan patroli serta komunikasi sosial kepada warga di Kp. Simpen Desa Tenjolaya Cicalengka.

Dansubsektor 16 Cicalengka segera melaporkan aktivitasnya ini kepada Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat secara rinci.

Satgas hari itu, katanya , membabad rumput liar dan membersihkan sampah di bantaran sungai. Upayanya ini dilakukan sepanjang 62 meter dan mengangkut sampah 65 kg.

Usai membabad rumput liar dan membersihkan sampah, Satgas berpatroli di sepanjang sungai Cibodas dan Citarik dan tampak kedua sungai bersih dari sampah dan tidak tetcemar limbah.

Selain itu, Satgas pun mengadakan komunikasi sosial kepada masyarakat RT 03 RW 02 Kp. Simpen Desa Tenjolaya Kec. Rancaekek Kab. Bandung yang diwakili tokoh masyarakatnya Mulyanif, Sumantri, Ny. Murni dan Ny. Endang.
Kepada masyarakat dihimbau jangan membuang sampah di sembarang tempat. Sebab bisa menimbulkan bencana penyakit dan bencana banjir.

Elly