Kabid humas Polda Jabar: Polres Bandung Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

0
59

KAB banddung,-Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. Polres Bandung membantu masyarakat Desa Kiangroke Kec. Banjaran Kab.Bandung dengan memberikan bantuan 2 truk air bersih. bantuan ini sengaja diberikan dikarenakan warga Desa Kiangroke mulai kesulitan air bersih akibat musim kemarau.

Sebelum truk pengangkut air tiba. ratusan warga sudah nampak mengantri dengan membawa berbagai alat penampung air. Sejumlah warga mengaku sangat terbantu dengan hadirnya air bersih dari kepolisian Polres Bandung. bahkan nampak sejumah warga yang membawa turut serta anaknya menfantri air bersih.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Komves Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Tidak hanya untuk masing-masing warga, air bersih yang disediakan Polres Bandung juga diberikan kesejumlah torn atau bak penampungan air masjid dan MCK umum diwilayah Desa Kiangroke Kec.Banjaran Kab.Bandung.

“Terimkasih Kepada Polres Bandung yang telah menyediakan air bersih untuk kami” Kata neneng warga Kiangroke yang turut antri air bersih. sejumlah warga juga berharap agar Polres Bandung bisa datang kembali kedesanya mengingat masih keringnya sejumlah sumber air didesa mereka.

Sementara itu, Akp Hasby Ristama yang memimpin penyaluran air bersih kepada warga Desa Kiangroke Kab.Bandung mengatakan. Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga sekitar khususnya warga Kabupaten Bandung, Selain itu kegiatan ini juga adalah sebagai sarana Bakti Sosial yang diprakarsai oleh Bapak Kapolres Bandung Akbp Indra Hermawan. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan air bersih ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan air bersih”, Ungkapnya.

Yadi