Kabid Humas Polda Jabar: Tasyakur Binnikmah Suksesnya Pileg dan Pilpres, Forkominda Sukabumi Gelar Do’a Bersama

0
55

SUKABUMI,-Pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019 bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota telah dilaksanakan Dzikir dan do’a bersama Forkopimda Kota Sukabumi, Tokoh Agama, Mahasiswa dan anak Yatim Piatu dalam rangka Tasyakur Bin Nikmat Suksesnya Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 250 peserta yang dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota Dandim 0607 Kota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Waka Polres Sukabumi Kota, Pejabat Polres Sukabumi Kota, Pejabat Kodim 0607 Kota Sukabumi, Perwakilan Danramil Kodim 0607 Kota Sukabumi, Para Kapolsek Polres Sukabumi Kota, Sekjen MUI Kota Sukabumi KH. Dr. Muhammad Kusoy, M.Ag dan Ketua PUI Kota Sukabumi Munandi Shaleh beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Sukabumi Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah meringankan langkah untuk dapat hadir pada acara dzikir dan do’a ini, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres yang aman dan kondusif.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya rangkaian pileg dan pilpres tahun 2019 dengan aman serta kondusif.

Kegiatan dzikir dan do’a bersama Forkopimda kota Sukabumi, tokoh agama, Mahasiswa dan anak yatim piatu, ditutup dengan santunan terhadap 54 orang anak yatim piatu oleh Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Yadi