G-Shock 140 Hadir untuk Gaya Hidup Kekinian

0
250
G-Shock 140

JAKARTA,– Gaya hidup atau lifestyle adalah gambaran tingkah laku, pola dan cara hidup yang ditunjukkan bagaimana aktivitas seseorang.

Minat dan ketertarikan serta apa yang mereka pikirkan tentang diri mereka sendiri, sehingga membedakan statusnya dari orang lain dan lingkungan melalui lambang-lambang sosial yang mereka miliki.

Gaya hidup adalah seni yang dibudayakan oleh setiap orang. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (2008), gaya hidup adalah pola tingkah laku sehari-hari segolongan manusia dalam masyarakat. Sedangkan dari sisi ekonomi, gaya hidup adalah perilaku seseorang dalam membelanjakan uangnya dan bagaimana mengalokasikan waktunya.

Gaya hidup berkaitan erat dengan perkembangan zaman dan teknologi. Gaya hidup menjadi upaya untuk membuat diri menjadi eksis dengan cara tertentu dan berbeda dari kelompok lain.

Jaman dahulu, orang-orang selalu membawa jam untuk mengetahui waktu. Ada yang menggunakan jam tangan dan juga beberapa menyimpan di dalam saku. Dengan perkembangan teknologi kita sudah dipermudahkan dengan perangkat pintar untuk mengetahui waktu.

Alhasil membuat sebagian orang mulai malas memakai jam tangan. Namun yang perlu diketahui adalah jam tangan bukan lagi sekedar aksesoris, namun dia telah menjadi bagian dari life style (gaya hidup) dan prestige.

Siapapun yang menggunakan jam tangan, maka terlihat lebih elegan dari pada orang yang tidak memakai jam tangan.

Lantas, Casio telah memahami ini sejak lama. Entah sudah berapa ratus juta orang yang telah dibantu untuk merealisasikan itu melalui produk-produknya.

Riry Silalahi, Marketing & Communication Manager Casio Singapore PTE Ltd, Jakarta Rep. Office.  (kanan)

Dan, Buuum! Pada Rabu 30 Oktober 2019 bertempat di Wa Chu Want, Jl.Gunawarman, Jakarta Selatan, Casio merilis produk teranyarnya, G-Shock 140, dengan harga jual relatif murah, yaitu sekitar Rp 2,7 juta. Tentunya dalam pilihan aneka warna.

“Itu harga yang terjangkau ya. Relatif rich (murah) apalagi untuk eksekutif dan millenial. Tipe 140 ini cukup menjawab para G-Shock’ers akan keinginan memiliki jam tangan yang dinamis, elegan, prestige, multi-collour dan nyaman dipakai dalam suasana apapun. G-Shock 140 diciptakan Casio untuk melengkapi life style seseorang. Tampilah beda dengan G-Shock 140, We support all of you,” ungkap Riry Silalahi, Marketing & Communication Manager Casio Singapore PTE Ltd, Jakarta Rep. Office.  (Papa Rief/Rahma)