Langlang Buana Sabet Juara 1 di Open Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup 2019

0
149

LAMPUNG SELATAN, — Hasil Turnamen Karang Taruna Cup 2019 Desa Sidowaluyo, tim Bola Volly Langlang Buana akhirnya keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan tim Kuda Hitam sebagai juara 2 dalam laga final yang digelar beberapa hari lalu.

Opent Turnament yang dilaksanakan di Lapangan Dusun 4 Cirebon diikuti oleh 88 Tim Volly Ball dan dilaksanakan selama 40 hari dengan mengahasilkan sebagai juara pertama putra  Langlang Buana, juara 2 Kuda Hitam, juara 3 Suka Mulya dan juara 4 LC Sidomakmur.

Sedangkan untuk tim Bola Volly putri untuk juara 1 Katibung, juara 2 Sido Asri, juara 3 RBC Sidowaluyo, dan juara 4 putri Way Gelam dengan merebutkan Trovi bergilir dan uang pembinaan.

Menurut Ketua Panitia Saiful, Open Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup 2019 Desa Sidowaluyo ini dilakukan selain untuk mencari bibit-bibit baru juga guna menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat antar pemain.

Selain itu juga ajang hiburan serta memotivasi dengan para pemuda untuk lebih kompak dalam berolahraga khususnya dicabang Bola Volly, dengan harapan nantinya usai turnamen ini mengharapkan semua lapisan baik dari ungsur lembaga agar bisa lebih memajukan bidang olahraga khususya cabang Bola Volly.

Sementara Kepala Desa Sidowaluyo Haroni, berharap kepada para pemain setelah diadakan ajang turnamen yang digelar kali ini, agar terus semakin giat untuk berlatih jangan langsung senang dengan prestasi yang diraih pada saat ini.

“Kami juga berharap agar berlatih lebih giat lagi karna kedepanya pasti akan ada lawan-lawan lain yang lebih tangguh yang akan siap untuk turnamen berikutnya, tingkat yang lebih professional lagi,” ujar Haroni.

Haroni menambahkan, jangan senang dulu dengan prestasi yang telah di dapat kali ini tingkatkan sekil dan kemampuan bermain, agar kedepanya bisa menghadapi ke juaraan yang lebih bergensi.

“Alhadulillah turnamen ini telah berakhir dengan aman. Selamat kepada sang juara, kepada panitia sukses dan terus berkarya. Semoga kedepan akan lebih baik lagi sukses bersama bersatu kita maju. Lebih semangat menjadi pemain profesional yang mudah lebih dikenal dikalangan masyarakat luas,” pungkasnya.

Selamet-Andy