Kapolda jabar: Polisi yang Baik Mampu Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

0
71

BANDUNG,-Pada hari Selasa tanggal 19 November 2019 di Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran Kota Cirebon telah dilaksanakan kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. RUDY SUFAHRIADI didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat LULYTHA RUDY SUFAHRIADI beserta Dir Binmas Polda Jabar, Dir Polair, Kabid Propam, Dir Tahti dan rombongan di mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kapolda jabar Irjen. Pol. Drs. RUDY SUFAHRIADI beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat LULYTHA RUDY SUFAHRIADI beserta rombongan tiba di mako Polres Cirebon Kota dan di lakukan penyambutan oleh personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan arahan kepada jajaran Porsonel Polres Cirebon Kota di aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dimana dalam isi arahannya mengucapkan rasa trima kasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Cirebon Kota karena sampai saat ini tidak ada yang melakukan pelanggaran.

Kapolda Jabar menghimbau kepada anggota Polri untuk menjadi Polisi yang baik, yang mampu melayani dan melindungi masyarakat, disamping itu agar menjadi imam yang baik bagi keluarga.

“Jadilah contoh yang baik dilingkungan tempat tinggalnya, jangan hidup bermewah mewahan, sebagai anggota Polri harus hidup sederhana dan jangan memamerkan kekayaan” tegas Kapolda

Acara dilanjutkan dengan melakukan peninjauan serta meresmikan Masjid Adz Zikra Polres Cirebon Kota Polda Jabar, peresmian renovasi gedung SKCK serta peresmian renovasi gedung Satpas.

Yadi