Jadi Calon Bupati Lampung, Ahmad Fatoni Minta Dukungan Nasdem….!

0
358

LAMPUNG SELATAN, — Ahmad Fatoni Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono, serta pengurus DPD PAN lain nya berkunjung ke kantor Nasdem Lampung Selatan, Rabu (20/11/2019).

Kenjungan tersebut guna menandatangani fakta integritas sebagai calon Bupati  Lampung Selatan, sekaligus berharap penuh serta upaya meminta dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Ahmad Fatoni yang juga terpilih sebagai salah satu Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Amanat Nasional (PAN) , Kini turut serta meramaikan bursa pencalonan bakal bupati (balonbup) Lampung Selatan 2020.setelah mendapatkan dukungan dari berbagai pengurus PAN.

Berbagai upaya Ahmad Fatoni telah dibuktikannya dengan keseriusan nya  untuk maju sebagai bakal calon Bupati Lamsel. Salah satunya dengan pengambilan berkas formulir pendaftaran hingga berbagai kunjungan ke berbagai daerah serta pasar-pasar tradisional sebagai upaya menyerap aspirasi  lapisan Masyarakat.

Agus sartono selaku Wakil Ketua 1 DPRD sekaligus salah satu Anggota Dewan dari Praksi PAN mengatakan, “Kami dari fraksi PAN Kabupaten Lampung Selatan beserta para Anggota serta pengurus yang lainnya sangatlah mendukung atas pencalonan Ketua DPD Lampung Selatan kami Ahmad Fatoni,” kata Agus.

Untuk itu kami berkunjung ke Kantor Nasdem bersama rekan-rekan dari PAN yang lain nya sebagai langkah dan upaya serta besar harapan kami supaya mendapatkan dukungan penuh dari Partai Nasdem.

“Kami juga pada akhirnya meminta dorongan dari masyarakat Lamsel dan tim relawannya agar bisa juga mendukung sepenuhnya atas pencalonkan Ahmad Fitoni sebagai kepala daerah di Lamsel,” ujar Agus.

Agus Sartono menambahkan, Ahmad Fatoni sebagai seorang politisi PAN yang baik di tambah juga merupakan sosok tokoh yang memiliki berpengalaman dalam segi politik dan mudah-mudahan dapat dijadikan kekuatan meraih keunggulan untuknya.

“Alhamdulillah, dari niat yang baik ini nanti pada saat pemilihan dapat di dengar oleh yang maha kuasa sehingga bisa memimpin Lampung Selatan dan mudah-mudahan pula Ahmad Fatoni mendapatkan amanah besar supaya kedepannya Lamsel akan lebih maju, sukses, demi sebuah perubahan Lampung Selatan yang akan datang,” ujar Agus.

Selamet-Andy