Kabid Humas Polda Jabar: Terlibat Perkelahian, 8 Remaja di Cimanggung Diamankan Polisi

0
101

SUMEDANG,-Unit Reskrim Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar telah mengaamankan 8 (delapan) orang laki-laki yang melakukan perkelahian di Dsn. Tarikkolot Rt 03/04 ds,Sindangpakuon Kec. Cimanggung kab. Sumedang. Minggu, (24/11/2019).

Akibat dari keributan tersebut 2 (dua) orang mengalami luka akibat dari sabetan senjata tajam adalah Sdr. RIKI SYAHDIAWAN yang merupakan warga dsn. Tarikolot rt. 01/03 desa. Sindang pakuon kec. Cimanggung dimana korban mengalami luka sobek di bagian kepala atas, dan Sdr. DODI IRAWAN yang merupakan warga Dsn. Parakanmuncang Rt. 02/04 desa. Sindang Pakuon kec. Cimanggung smd, mengalami luka sobek di tangan sebelah kiri.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. , bahwa 8 orang yang diamankan adalah Sdr.RS, Sdr.RH, Sdr.HJ, Sdr.BYS, Sdr.SI, Sdr.RTH, Sdr.MA, dan Sdr.CH.

Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan bahwa barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 (satu) buah sajam jenis golok, 1 (satu) buah sajam jenis samurai, dan 1 (Satu) Senjata api soft gun dan kasus tersebut masih dalam proses Penyidikan lebih lanjut.

Yadi/ Abs