Karo Renmin Baharkam Polri MEA Quick Wins Polri Kegitan 6 di Mapolda Jabar

0
68

BANDUNG,-Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol. Raden Lucky Sulaksana, S.H., Rabu (27/11/2019) mendampingi Karo Renmin Baharkam Polri Brigjen Polisi Drs. Ade Rahmat Suhendi pada Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) Quick Wins Polri Giat 6. Kegiatan bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jabar atau yang mewakili, Kabag RBP Ro Rena Polda Jabar, Kabag Renprogram Ro Rena Polda Jabar, Kapolres Garut, Waka Polres/Ta/Tabes Jajaran, Kasubag Renmin dan para operator satker pendukung QW 6, peserta MEA dan para Penanggung jawab QW 6.

Dalam kegiatan tersebut, Karo Rena Polda Jabar membacakan sambutan Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang mengatakan bahwa fungsi kepolisian merupakan bagian dari fungsi pemerintahan negara yang memiliki 4 tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, yang dituntut untuk memberikan suri teladan bagi masyarakat dengan senantiasa berperilaku baik dan menghindari tindakan yang dapat menurunkan citra polri di masyarakat.

Terkait hal itu, maka pimpinan Polri telah memberikan kebijakan melalui Program Quick Wins kegiatan 6, yaitu “Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik”.

Yadi