Wakapolda Jabar: Korpri Harus Terus Bergerak Mencari Terobosan dan Inovasi

0
75

BANDUNG,-Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Jum’at (29/11/2019) telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 tahun 2019 di Polda Jabar.

Thema HUT Korpri tahun 2019: ” KORPRI BERKARYA, MELAYANI DAN MENYATUKAN BANGSA

Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I, M.M mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi. Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat utama Polda Jabar, dan para Kasubbag Renmin Satker Mapolda Jabar,Para ASN yang hadir dalam upacara tersebut ASN Mapolda Jabar, dan ASN se-Bandung Raya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo, selaku Penasihat Nasional Korpri diantaranya mengatakan Presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi, secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, Tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradptasi dengan perubahan.

Anggota Korpri harus terus menerus bergerak untuk mencari terobosan, melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet dan berbelit belit yang mempersulit rakyat harus dipangkas, dan kecepatan melayani jadi kunci reformasi birokrasi.

Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba MC dan PBB yang diikuti ASN Jajaran Polda Jabar. Pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polda Jabar diberikan kepada ASN Syarif PS dari Bid. Humas Polda Jabar.

YADI