Perpanjang Sim Lebih Mudah, Inilah Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Sumedang

0
124

Sumedang,-Salah satu upaya Polri guna mempermudah pelayanan sekaligus memberikan kepuasan kepada masyarakat. Polres Sumedang Polda Jabar menjadwalkan kembali pelayanan perpanjangan SIM keliling di wilayah hukum Polres Sumedang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo bahwa Satlantas Polres Sumedang segera terjunkan Mobil Pelayanan Khusus bagi Masyarakat yang akan memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C.

“Kendaraan khusus pelayanan ini, nantinya akan menyambangi masyarakat hingga ke tingkat Kecamatan,” ujar Kapolres kepada wartawan, Selasa (3/12/2019).

Menurut Hartoyo, pelayanan SIM keliling dengan menggunakan mobil itu sebagai upaya dari Kepolisian untuk mendekatkan pada masyarakat Sumedang.

“Saat ini, kendaraan pelayanan sudah siap menyambangi masyarakat, rencananya kedepan setiap Senin hingga Jum’at Bus ini akan terus keliling ke tiap wilayah di Sumedang,” katanya.

Tak hanya itu, terang Kapolres, pada hari Minggu saat Car Free Day (CFD) di Alun Alun Sumedang mobil pelayanan SIM keliling akan memberikan pelayanan seperti biasa.

“Sekali lagi, pelayanan yang diberikan hanya untuk memperpanjang SIM A dan C saja,” tandasnya.

Abas