Giat Cipkon Jelang Tahun Baru, Polsek Kiara Condong Pasang 10 Spanduk Himbauan

0
175

BANDUNG,-Sebagai upaya Aparat Kepolisian dalam meciptakan situasi Kamtibmas kondusif menjelang perayaan malam pergantian Tahun Baru 2019/2020. Polsekta Kiara Condong Polrestabes Bandung Polda Jabar memasang 10 spanduk himbauan. Senin (16/12/2019).

Kapolsek Kiara Condong Polrestabes Bandung Kompol. Asep mengatakan. Kegiatan pemasangan spanduk dilaksanakan secara serentak. Polsek Kiaracondong telah memasang 10 Spanduk ukuran 5m X 1m yang bertuliskan himbauan kepada warga masyarakat agar pada Malam pergantian Tahun Baru diisi dengan kegiatan Religi guna menjaga situasi aman Kondusif.

“Adapun 10 lokasi pada posisi strategis di 6 kelurahan, Pusat keramaian dan Jalan Protokol di wilayah Kiaracondong” katanya.

Diktakan Asep. Upaya tersebut dalam rangka Cipta Kondisi sehingga diharapkan warga masyarakat tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan yang mengganggu ketertiban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khusunya di wilayah Kiara Condong. dalam perayaan pergantian malam tahun baru nanti, diwarnai dengan kegiatan yang positif. Mari kita bersama-sama ciptakan Kamtibmas dan Kamtibselcar yang kondusif.” pungkasnya.

Yadi