Roti Arsya Berbagi untuk Pak Polisi

0
1577
Pengelola sekaligus owner Roti Arysa, Apip Hadi Susanto, M.M saat menyerahkan bantuan roti kepada petugas kepolisian.

KAB. BANDUNG,-– Roti Arsya yang memiliki aneka ragam rasa, mulai kopyor, keju, susu, coklat, konde dan kombinasi turut berperan dalam membantu meringankan tugas aparat kepolisian yang saat ini disibukan dengan pengamanan jelang tahun baru 2020.

Pengelola sekaligus owner Roti Arysa, Apip Hadi Susanto, M.M selain fokus mengembangkan usahanya, juga memiliki misi lain, yaitu membantu kepolisian dengan suplai logisti berupa roti.

“Ya bisa dibilang ini sedikit bantuan logistik untuk pak polisi. Roti Arsya berbagai untuk pak polisi. Minimal saat mereka lapar tapi kebetulan masih sibuk, kan bisa ngemil roti ini,” jelas Apip usai menyerahkan bantuan makanan berupa roti di Pos Pengamanan yang ada di Cileunyi, Minggu (28/12/2019).

Kepala SMK di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu menadaskan, penyerahan bantuan makanan berupa roti ini bukan sebagai ajang promosi, namun niat tulus dan ikhlas untuk berbagi rezeki.

“Alhamdulillah Roti Arysa bisa berkembang berkat kepercayaan konsumen atau masyarakat. Maka sudah selayaknya kami bersyukur dan menyisihkan sedikit rezeki kami, ya dengan membantu pak polisi ini,” pungkasnya. (Abas)