Diserbu Ribuan Pengunjung, Wisata Pantai Pangandaran Jadi “Heurin Usik”

0
565

PANGANDARAN,-Hampir setiap liburan sekolah pantai Pangandaran Jawa barat menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi buruan wisatawan domestik maupun non domestik,

Seperti pada libura akhir tahun ini, Wisata Pangandaran di serbu ribuan pengujung yang ingn merayakan malam pergantian tahun baru di pangandarn.

Dari pantauan Patroli Rabu 1 Januari 2020, akibat membludaknya kunjungan wisatawan ke Pangandaran, situasi saat ini Pantii pangandaran jadi ‘heurin usik’ atau susah bergerak akibat pada pengunjung.

Kepadatan tersebut membuat jalan dipadati kendaraan r2 dan r4. Akhirnya pergerakan kendaraan pengunjung sempat tersendat beberapa jam di lokasi pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran.

“Kondisi di area wisata dekat parkir dan pintu keluar Cagar Alam dan pintu keluar parkir Pantai Barat kendaraan tidak bisa keluar sehingga situasi jadi heurin usin” tutur Nanang salah seorang pengunjung pantai Pangandaran asal Rancaekek Bandung kepada Patroli.

Lebih lanjut dikatakan Pria yang kerap merayakan malam pergantian tahun di pangandaran saat ini lokasi di Pintu keluar cagar alam dan pintu keluar pantai Barat agar ada yg mengatur lalin, sementara pukul 13.27 WIB, kendaraan yang akan keluar ataupun kendaraan yang akan masuk tidak bisa bergerak.

“Kami berharap petugas kepolisian setempat segera mengatur arus lalu lintas di seputaran pantai barat untuk mengurai kemacetn, mengingat kemacetan sudah mengekor hingga pintu masuk pantai Pngandaran” beber Nanang

Yadi/Abas