Bersama Bripka Ujang, Ny. Eroh Salurkan Infaq Hasil Warung Tatali Asih

0
108

SUMEDANG,- Pemilik warung asal Desa Sukamanah, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang, Ny. Eroh nampak sumringah saat didampingi petugas kepolisian untuk menyalurkan infaq hasil dari warung Tatali Asih, Kamis (2/1/2020).

Tatali Asih adalah program Polsek Jatinunggal terhadap pemilik warung. Setiap minggu pemilik warung yang dibantu oleh Tatali Asih menyisihkan infaq untuk diserahkan kepada warga lain yang berhak menerimanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal yang bertugas di Desa Sukamanah, Bripka Ujang bersama pemilik Ny. Eroh langsung memberikan sebagian hasil usaha warungnya kepada salah satu warga tidak mampu, yaitu Ny. Uneh di Dusun Cisalak, RT 02/03 Desa Sukamanah.

“Kegiatan ini merupakan Program Kapolres Sumedang dengan Baznas Kab. Sumedang. Saya sesuai perintah memberikan imbauan kepada penerima infaq agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk kebutuhan dan keperluan keluarga,” jelas Ujang.

Ia mengatakan, melalui program ini, penerima bantuan warung Tatali Asih sangat berterima kasih kepada kepolisian atas bantuannya. (Abas)