GSG Sarja Arya Racana Diresmikan, Kapolres Majalengka Buka Turnamen Bulutangkis

0
194

MAJALENGKA,– Sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas telah selesainya pembangunan gedung serba guna (GSG) baru yang diberi nama Sarja Arya Racana, Polres Majalengka menggelar syukuran di gedung baru Polres Majalengka, Senin (6/1/2020).

Peresmian gedung dan kantor baru dilakukan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Pujci Mariyono, serta turut dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, para kabag, kasat, kapolsek jajaran, kasi, kanit dan anggota Polres Majalengka serta Pengurus Bhayangkari Polres Majalengka.

“Sebagai ungkapan syukur pagi ini, seluruh anggota Polres Majalengka melaksanakan syukuran dan doa bersama dalam rangka rangkaian peresmian gedung baru Sarja Arya Racana sekaligus acara pembukaan turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Ke I Tingkat Polres Majalengka,” jelas AKBP Mariyono.

Mariyono menuturkan, dengan selesainya pembangunan ruangan mapolres baru ini, bukan semata-mata atas upaya dirinya sendiri, melainkan bentuk kerja sama dengan seluruh anggota.

“Saya berterima kasih atas kerja keras dan keikhlasan rekan-rekan selama ini. Dengan adanya GSG baru ini, diharapkan memberi motivasi dan semangat baru bagi anggota serta menjadi modal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personel Polisi yang semakin Profesional Moderen dan terpercaya (Promoter),” paparnya.

Kapolres pun langsung membuka turnamen Bulutangkis Kapolres CUP Ke I tingkat Polres Majalengka dan dilanjutkan dengan berfoto selesai itu makan bersama yang telah disediakan oleh panitia. Tasyukuran berlangsung khidmad dan dilanjutkan dengan Pertandingan Bulutangkis. [One-to]