Terkait Penanganan Bencana, Polresta Cirebon Kota Rapat Koordinasi

0
179

CIREBON,– Guna mengantisipasi adanya bencana dan menentukan penanganan bencana alam tahun 2020 di wilayah hukum Polresta Cirebon, digelar rapat koordinasi.

Rapat digelar di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Senin, 6 Januari 2020 dengan dipimpin langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, didampingi Dandim 0620 Kab. Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan,Plt. Kepala BPBD Kab. Cirebon Dadang Suhendar, Plt. Kepala Dinsos Kab. Cirebon Iis Kiskandar.

Rapat dihadiri PJU Polresta Cirebon, kapolsek jajaran, Dinas Sosial Kab. Cirebon, BPBD Kab. Cirebon, BASARNAS Kab. Cirebon, Dinas PUPR Kab. Cirebon, TAGANA Kab. Cirebon, PLN Kab. Cirebon dan para Camat se-Kab. Cirebon.

“Rapat koordinasi ini membahas tentang antisipasi dan kesiapsiagaan dalam penanggulangan menghadapi bencana alam di wilayah Kab. Cirebon,” jelas Kapolresta Cirebon.

Meski demikian, kapolres berharap dan berdoa tidak ada kejadian bencana alam di wilayah hukumnya.

“Tentunya kita tidak ingin ada musibah, siapa ya mau. Namun, tetap antisipasi itu harus, sehingga hari ini kita menggelar rapat koordinasi agar seluruh unsur bersinergi,” pungkasnya. [One-to]