Subsektor 09 Ciparay Tetap Aktif Bersihkan Sungai Cirasea

0
95

BANDUNG – Masalah sampah di bantaran dan sungai di Subsektor 09 Ciparay semakin hari kian berkurang. Tampaknya warganya menyadari betapa pentingnya lingkungan dan sungai yang bersih demi kesehatan.

Satgas tetap giat dan aktif bersama warga memelihara kebersihan lingkungan dan sungai Cirasea yang ada di daerahnya demi terjaganya kesehatan.

Seperti yang dilaksananakan Senin kemarin (6/1-2020) yang aktivitasnya segera dilaporkan oleh Satgas Subsektpr 09 Ciparay Pelda Cece kepada Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat.

Satgas hari itu membersihkan sampah di bantaran sungai Cirasea di RT 01 RW 08 Desa Manggung Harja Kec. Ciparay di area sepanjang 130 meter dan mengangkat 20 kg sampah.

Aktivitas Satgas dilanjutkan dengan patroli di Kp. Banyusari RT 01 RW 16 Desa Manggung Harja dan patroli sungai untuk mengecek jika masih ada sampah yang tercecer, belun terpungut.

Komunikasi sosial tetap dilaksanakan kepada warga di Kp. Sukadana dengan para tokoh masyarakat seperti Omod, Hamdan, Deni dan Mia membahas tentang kesehatan dan kebersihan.**

Elly