Kunker ke Polres Garut, Kapolda Jabar Bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Persis 99

0
145

GARUT,-Selasa (14/1/2020) di Mako Polres Garut Jalan Sudirman No.204 Garut, dilaksanakan kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi ke Polres Garut. Kapolda Jabar diterima langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K didampingi pejabat utama Polres Garut dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Garut.

Hadir pada Kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan, pejabat utama Polda Jabar, unsur Forkopimda Kab. Garut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H. M.H. MP, Dandim 0611/TN Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono, Kajari Kab. Garut Azwar S.H., Ketua DPRD Kabupaten Garut Hj. Euis Ida Wartiah, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik., S.H., S.I.K, para tokoh Agama Kab. Garut, para pejabat Polres Garut, Kapolsek jajaran Polres Garut, pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Garut, Ketua Bhayangkari Ranting jajaran Cabang Garut, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Garut.

Kapolda Jabar melaksanakan pengarahan kepada Personil Polres Garut di Lapangan samping Aula Mumun Surahman Polres Garut. Serta dalam waktu bersamaan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Tatap muka dengan Anggota Bhayangkari Cabang Garut di Gedung Aula Mumun Surahman Polres Garut.

Dalam arahannya Kapolda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Garut dan seluruh personil jajaran Polres Garut yang bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut sehingga kondusif dan aman terkendali. Bersyukur adalah modal utama untuk berdinas dengan baik, kita juga patut mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Semua pekerjaan Polisi tidak ada yang sulit, yang terpenting jangan malas, laksanakan tugas dengan baik, hiduplah pada jamannya, antisipasi diri sendiri, tidak ada yang menolong selain diri sendiri, teruskan yang sudah baik, bekerjalah dengan gembira agar semua pekerjaan bisa berjalan dengan sukses.

Setelah melaksanakan arahan kepada anggota Polres Garut, kemudian, Kapolda Jabar menuju ke Aula Mumun Surahman Polres Garut untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Garut.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolda Jabar, adalah dalam hal tugas pokok sebagai pendamping, harus menjadi Bhayangkari yang bisa mendukung suami. Tetap selalu mensyukuri takdir yang dijalani karena bahagia itu kita yang buat. Selalu bijak dengan penggunaan serta memberikan posting atau komentar di media sosial.

Selanjutnya Kapolda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar dan didampingi Kapolres Garut meninggalkan Mako Polres Garut untuk melaksanakan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilkum Polres Garut.
Sementara itu, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K. dengan Tokoh Agama KH. Aceng Zakaria, Pimpinan Ponpes Persis 99 Rancabango Tarogong Kaler Garut / Ketua Umum PP. Persis.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polda Jabar., Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbulah, S.H., Kasie Propam Iptu Nurdin Jaelani S.H., Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin, SH., serta anggota Polres Garut Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Barat melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama KH. Aceng Zakaria dalam rangka Cipta Kondisi guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Yadi