BNI Java Jazz Festival 2020, Pengalih Kejenuhan Hidup

0
1125

JAKARTA,– Di laman www.javajazzfestival.com tertulis: selamat datang di Jakarta International BNI Java Jazz Festival. “Redeem Diri Melalui Musik”.  Setelah berhasil mempersembahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival selama 15 tahun terakhir, kami akan merayakan Jakarta International Jazz Java Festival edisi ke-16. Ambil napas, biarkan diri Anda pergi dan tebuslah diri Anda melalui musik.

Demikian, gaya iklan seperti ini  menjadi hal menarik untuk terus diikuti, sampai  foto-foto artis dan musisi yang akan perform pun diikutsertakan disana. Cukup beragam dan unik. Sayangnya tidak indept dengan link personal sosmed mereka.

Yang pasti Java Festival Production selaku penyelenggara telah siap atas event akbar 2020 dengan tagline ‘Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) ini, apalagi gelaran ini adalah untuk yang ke-16 kalinya, tepatnya di tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Festival yang telah menjadi salah satu festival jazz terbesar di dunia ini mengkonfirmasi bahwa The Jacksons dan Omar Apollo akan menjadi special show di BNI JJF 2020 mendatang. BNI JJF juga telah memberikan konfirmasi bahwa Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat.

Melissa Manchester, Michael White, MLDJAZZPROJECT All Star feat. Devinta, Monéva, Arta (ICINC), MLDJAZZPROJECT S4 Feat. Potret, Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, RINI, Ron King Big Band, The Steve McQueens, United States Air Force Band of the Pacific dan Yongky Vincent akan bergabung sebagai bagian dari lineup BNI JJF 2020 bersama dengan nama-nama yang telah di umumkan bulan November dan Desember 2019 lalu.

Nana nama artis dan musisi Itu adalah bagian kecil dari deretan pengisi acara.

“Di BNI Java Jazz Festival ke 16 ini, kami mengambil tema ‘Redeem Yourself Through Music’. Tema ini berasal dari sebuah pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan ini, dan hal tersebut dapat berupa musik. Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat dimana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka dengan menyaksikan penampilan sensasional dan menikmati musik yang telah disuguhkan.” ujar Dewi Gontha, President Director Java Festival Production saat jumpa Pers di The Terrace Senayan,Jakarta (15/1) Lalu.

Untuk Informasi detil silahkan buka www.javafestivalproduction.com atau Office: Galeri Simprug Blok A1,Jl. Teuku Nyak Arief No.10

Jakarta Selatan 12220 Indonesia.Tlp.021.727 836 01/02 Ext. 193/195, email: info@javafestivalproduction.com (PpRief/RL)