Sajikan Nuansa Alam Bersahabat, Padepokan Abahzahri Sukabumi Kembali Dipilih Tempat Reuni SMAN 12 Klenseran Bonsi 77

0
824

SUKABUMI¬Karena Nuansa alamnya yang bersahabat, Padepokan Abahzahri Sukabumi yang merupakan tempat pendidikan, pemberdayaan, koservasi, wisata, alam dam kebudayaan yang beralamat di Cikidang RT 02 RW 01 No 23 Kode Pos 43367 Kab Sukabumi, kembali menjadi tempat terselengaranya reuni SMAN 12 Klengseran 1977 Kebon Singkong (BONSI 77) Jakarta Timur.
Kegiatan reuni tersebut untuk mengenang masa-masa indah di sekolah yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (18-19/12020).

Seperti diktatakan Koordinator Alumni Bonsi SMAN 12 Angkatan 1977 Kebon Singkong (BONSI 77) Jakarta Timur dengan keindahan bukit alam Cikidang dan udaranya yang sejuk, dihiasi nyanyian suara serangga di waktu malam, musik karoke, dan canda tawa menambah temu kangen semakin berkesan.

“Padepokan ABAHZAHRI Cikidang telah disepakati untuk dijadikan basecamp sebagai tempat reuni BONSI77, wisata religi, wisata alam dan fam house,”terangnya.

Pemilik Padepokan, Djachri Surachman mengaku, senang atas kunjungan para peserta reuni dari Jakarta di pedepokan yang dimilikinya dan berharap menjadi pedepokan pendidikan terbaik yang mampu mencetak sumber daya manusia yang andal. Profesional berakhlak mulia, mandiri dan dapat mengatasi semua tantangan.

“Pedepokan ini memiliki misi berbagi pendidikan dan berbagi keterampilan. Pemberdayaan masyarakat melalui usaha mikro kecil dan menengah. Koservasi, tadabur, alam, camping ground fan tracking, out bount dan sepeda gunung,” kata Djachri, Minggu (19/1/2020).

Abas