Diterima Komisi I DPRD Jabar, GMBI Sampaikan Aspirasi

0
66

BANDUNG,– Setelah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) berunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi di depan gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (27/1/2020).

Dalam aksinya, LSM GMBI menuntut agar DPRD Provinsi Jawa Barat dapat menerima aspirasi rakyat dengan baik dan terbuka. GMBI juga meminta ketegasan kesanggupan DPRD Jabar dalam menaggapi dan menangani persoalan yang disampaikannya.

Selain itu, aspirasi disampaikan berkenaan hak interplasi untuk Gubernur Jawa Barat yang dinilai hingga saat ini belum ditanggapi pihak DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kami meminta agar DPRD Jabar melaksanakan hearing dengan GMBI. Dengan demikian, DPRD Jabar menjalankan tugasnya dengan baik,” keta koordinator aksi.

Tak berselang lama, pihak LSM GMBI pun disambut dan diterima Ketua Komisi I DPRD Jabar,  Bedi Budiman didampingi Sekretaris Komisi I Sadar Muslihat.

Pada pertemuan tersebut, disepakati bahwa Komisi I akan mengagendakan pertemuan kembali pada pekan mendatang bersama GMBI, termasuk dinas terkait. ***