‘Jumat Bersih’ Polsek Ciwidey Gelar Kerja Bhakti Ciptakan Rasa Nyman di Lingkungan

0
57

KAB.BANDUNG,- Untuk menciptakan rasa nyqman di lingkungan Jajaran Polsek Ciwidey Polresta Bandung dibawah pimpinan langsung Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, SH melaksanakan kerja bakti, program “Jum’at Bersih”  juga dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan kerja yang Indah dan nyaman. Jum’at (31/01/2020).
Salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan saat ini yang sering dilakukan adalah melakukan kerja bakti / Jumat bersih lingkungan secara rutin agar hidup tetap sehat, bersih, teduh serta nyaman terhindar dari penyakit, apabila lingkungan kita bersih maka akan terlihat indah. Kantor yang bersih tentu saja akan membuat nyaman baik petugas maupun masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan.

“Bahwa program jumat bersih yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ciwidey ini, merupakan program yang menjadi kegiatan rutin untuk membersihkan lingkungan dan ruangan kerja, dilakukan setiap hari jumat setelah apel lanjut olah raga pagi.”ujar AKP Ivan.
“Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan kita yaitu Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K kepada seluruh Polsek-Polsek di jajaran Polresta Bandung. yang sampai saat ini  masih kita laksanakan. program ini tentu sangatlah bermanfaat, kerja bakti secara serentak untuk menjaga kerapian dan kebersihan mako” tuturnya.

“Agar terciptanya suasana kerja yang bersih dan indah Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota untuk bersama-sama membersihkan lingkungan kerja dan ruangan kerja, maka Setelah apel seluruh anggota diwajibkan untuk melakukan bersih-bersih diluar Mako, di ruangan kerja dan lingkungan kerja masing-masing,”pungkasnya.
Yadi