Polri Peduli Lingkungan, Polsek Majalaya Polresta Bandung ‘Beberesih’ Bareng Warga

0
157

KAB,BANDUNG,-Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat personil Polsek Majalaya Polresta Bandung dipimpin langsung Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H.,M.AP bersama dengan anggota bahu membahu Beberesih, dengan melakukan pembersihan lingkungan Masjid Al Hikmah  yg berada di Jln Babakan Majalaya Kec Majalaya Kab Bandung.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepolisian dalam hal ini Polsek Majalaya Polresta Bandung kepada tempat ibadah yang nantinya akan digunakan untuk salat Jumat. Selain membersihkan halaman masjid, personil Polsek Majalaya Polresta Bandung juga menyapu, mengepel, membersihkan kaca dan dinding serta toilet.

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol LaurensiusNalitupulu, S.H., M.AP mengatakan bahwa selain mempererat sinergitas kepolisian dengan instansi lainnya juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada tempat berkumpulnya masyarakat untuk menjalankan ibadah. Serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan salat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk.

Yadi