Polresta Bandung Terjunkan 1.400 Personel Amankan Laga Persib Vs Malaka United

0
393

KAB.BANDUNG,-Sebelum menjelang pertandingan liga 1 dimulai, Persib Bandung akan melaksanakan Friendly Match melawan kesebelasan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

Untuk mengantisipasi pertandingan tersebut Polresta Bandung beserta instansi terkait menyiapkan 1.400 personil gabungan untuk mengamankan pertandingan tersebut.

“Kick off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB” tegas Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi SH MH.

Sedangkan untuk personil yang di libatkan Polresta Bandung dibantu oleh satuan atas diantaranya BKO Polda Jabar dan instansi terkait dari pihak TNI, Dishub, Satpol PP serta Damkar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kabg Ops menambahkan, ” Kami telah memploting setiap personil pengamanan pada titik yang telah ditentukan yang sebelumnya telah kami sampaikan pada Tactical Wall Game,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap, dengan adanya pengamanan pertandingan sepak bola ini para penonton yang akan menyaksikan dapat ikut menjaga kamtibmas selama pertandingan berlangsung.

” Saya berharap kepada para penonton untuk tertib dan bersama menjaga kamtibmas selama pertandingan berlangsung,” pungkas Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung.


YADI