Ciptakan Sinergitas Tiga Pilar Tingkat Desa, Bhabinkamtibmas Rawabogo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Ketua Rw dan Rt

0
35

KAB. BANDUNG,- Bhabinkamtibmas Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey Brigadir Cecep D.K menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa, Ketua Rw, dan Ketua Rt Desa Rawabogo yang dilaksanakan di Aula Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Senin (03/02/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Ciwidey Sdr. H. A. Ernawan, M.Si, Kasi Pemerintahan Kec. Ciwidey Sdr. Irawan (Penjabat Kades Panundaan), Kepala Desa Rawabogo Sdr. Cecep N.A Prawira, Ketua BPD Sdr. Rudi RR, Bhabinkamtibmas Desa Rawabogo Brigadir Cecep D.K, Perangkat Desa Rawabogo, Tokoh Masyarakat Desa Rawabogo, Tokoh Masyarakat Desa Rawabogo, Ketua Rt./Rw se Desa Rawabogo, LPMD Desa Rawabogo Sdr. Doding, anggota BPD Desa Rawabogo, Karang Taruna Desa Rawabogo dan PKK Desa Rawabogo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rawabogo menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat Desa Rawabogo, Ketua Rw dan Ketua Rt Desa Rawabogo yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Rawabogo semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.” Ucapnya.

Sementara dalam sambutannya Sekcam Kec. Ciwidey H.A. Ernawan, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada pelantikan kali ini, mari kita bersama sama untuk memajukan Desa Rawabogo, bila ada kekurangan kita bicarakan untuk kebaikan bersama, ” Katanya.

Wakapolresta Bandung AKPB A. Agus. R, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, S.H., mengatakan “Selamat kepada Perangkat Desa Rawabogo, Ketua Rw dan Ketua Rt Desa Rawabogo yang baru dilantik mari tingkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Rawabogo guna menjaga persatuan dan kesatuan.”

Kepada Perangkat Desa baik Ketua Rw maupun Ketua Rt, dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Rawabogo yang makmur dan sejahtera.” Pungkas AKP Ivan.
YADI