Hasil Swadaya, RW 21 Bukit Mekar Indah Punya Ambulans

0
265

KAB. BANDUNG,– Lingkungan RW 21, Komplek Bukit Mekar Indah, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung akhirnya memiliki ambulans.

Keberadaan ambulans ditandai dengan launcahing pada Minggu 02 Februari 2020, pukul 08.00 Wib, yang diselenggarakan RW 21 Bukit Mekar Indah.

Launching dihadiri Kades Cimekar Iwan Dharmawan dan Ketua BPD Dudin koharudin Salim. Menurut Iwan, launching mobil ambulans tersebut merupakan gagasan dari warga RW 21 yang didukung oleh Ketua RW 21 Bukit Mekar Indah Desa Cimekar Sumarna atas dasar kebutuhan kemanuasiaan untuk membantu warga yang membutuhkan kendaraan untuk alat transportasi warga yang sakit, kecelakaan dan melahirkan serta yang berkaitan dengan kebutuhan mendadak berkaitan dengan penanganan medis serta buat warga yang meninggal untuk ke pemakaman, sesuai motto “Kami ada demi kemanuasiaan”.

“Pengadaan mobil ambulans jenis Suzuki APV tersebut merupakan hasil swadaya warga masyarakat RW 21 Bukit Mekar Indah. Semoga dengan adanya mobil ambulans tersebut menjadi sarana bagi warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Bas)