Peduli Kesehatan Anak, Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Kunjungi Posyandu

0
73

Nagreg – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap petumbuhan serta kondisi keesehatan Masyarakat khusunya anak balita. Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar kunjungi Posyandu Dahlia 1 di Kampung Margamulya RW 01 Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (3/2/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memantau langsung kegiatan pemberian vitamin A kepada Balita yang dilaksanakan oleh Kader Posyandu.

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kader Posyandu dan warga, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat khususnya Balita” ujar Aiptu E. Nurdin saat ditemui lokasi.

Dalam kesempatan ini pula Panit Binmas turut memberikan vitamin A kepada salah satu anak, dan iapun meminta kepada seluruh Kader Posyandu untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan maksimal, serta menghimbau masyarakat agar menjaga pola hidup sehat.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Kompol Ade Junaedi, SH, saat dihubungi membenarkan bahwa ada kegiatan masyarakat dibeberapa tempat wilayah Nagreg dilaksanakan pemberian vitamin A kepada anak-anak Balita, iapun meminta seluruh anggota Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk hadir guna mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan kondusif.

“sekaligus ini juga, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap segala upaya-upaya pemerintah dalam peningkatan kesehatan masyarakat khususnya Balita,” pungkasnya.
Yadi