Polri Berbagi, Polisi Dayeukolot Polresta Bandung Bripka Agus Berikan Makanan pada Korban Banjir

0
79

KAB,BANDUNG,-Berjiwa sosial yang tinggi mendorong hasrat untuk saling berbagi, Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan S.I.K. Waka Polresta Bandung AKBP. Antonius Agus Rahmanto S.I.K. M.S.I. Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol, Sudrajat Pentingnya hidup saling berbagi.

Dengan memasuki musim hujan seperti sekarang ini, Kawasan Kabuoaten Bandung sudah menjadi langganan Banjir dimana debit air meningkat yang mengakibatkan banjir diwilayah Bandung Selatan hususnya Kec.Dayeuhkolot, Kab.Bandung Minggu (02/02/2020.)

Sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Berbagai upayapun dilakukan anggota Polri dari mulai monitoring hingga evakuasi.

Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan kegiatan membagikan makanan bagi masyarakat yang terkena banjir.

Kapolresta Bndung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kpolsek Dayeuhkolot mengtakan. Sudah kewajibannya dimana situasi dalam keadaan banjir. Anggota Polri disamping menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat juga sumbang membagikan makanan dan kontrol titik titik rawan banjir diwilayah Kec.Dayeuhkolot. Kab.Bandung.

Menurutnya hal tersebut sebagaimana yang ditekankan oleh Kapolresta Bandung KOMBES POL. HENDRA KURNIAWAN S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot KOMPOL SUDRAJAT. Untuk meningkatkan keamanan diwilayahnya dimana Angga berdinas dan meningkatkan patroli di wilayah pemukiman dimana penghuninya mengungsi ke tempat pengungsian. dikarenakan rumahnya terkena genangan banjair.

YADI