Ciptakan Kamsetibcar Lalin, Kapolsek Bojongsoag Kerahkan Personel Laksanakan Gatur

0
132

KAB,BANDUNG,-Untuk menciptakan Sotuasi keamanan Kelacaran, keselamatan dan ketertiban, (Kaselticar) arus Lalulintas Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman turun langsung ke Jl. Raya Bojongsoang untuk mengatur arus lalulintas dimana sering terjadi kemacetan karena banyak nya persimpangan atau pertigaan kecil dan bersamaan dengan mulainya beraktifitas Masyarakat.Selasa (04-02-2020).

Panit Reskrim Ipda AGUS TAUFIK turut mengatur juga mendampingi Kanit Lantas AKP ANI SUDARTI di pertigaan Cikoneng yg sering terjadi kemacetan sehingga diprioriras untuk melakuka pengaturan karena banyak nya kendaraan yang keluar masuk..

Demikian juga dipertigaan Lengkong dan Pertigaan Ciganitri Anggota Polsek Bojongsoang melaksanakan pengaturan keluar masuk nya kendaraan..

Dengan berkolaborasinya pelaksanaan Pengaturan dan penarikan arus lalulintas maka kemacetan dapat terhindari berkat banyak nya anggota dilapangan.. baik itu Anggota Bhabinkamtibmas.. Anggota Sabhara.. AnggotaSerse dan Anggota Lantas itu sendiri.. semua turun ke lapangan..

Hal itu dijadikan suatu Tugas Protap yang diperintahkan oleh Saya selaku Kapolsek Bojongsoang sesuai intruksi Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN S.I.K.. imbuh nya..
YADI