Mantap! Respon Keluhan Pengendara, Kapolsek Banjaran Tutup Lubang Jalan Ciptakan Kamseltibcar

0
64

KAB, BANDUNG,-Wujud Quick respon Polri dalam menyelesaikan segala permasalahan di masyarakat, Sesuai dengan arahan pimpinan, disaat ada keluhan dari warga masyarakat pengguna jalan raya terkait adanya lubang di area jembatan Cisangkuy, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos beserta Anggota Unit Lalu Lintas dan Unit Sabhara pun dengan sigap bersama – sama mendatangi lokasi yang dimaksud.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos beserta anggota berinisiatif menambal sementara lubang di jembatan Cisangkuy dengan menutupnya dengan tumpukan batu.

Setelah berada di lokasi, Kapolsek beserta anggota berinisiatif menambal sementara lubang di jembatan Cisangkuy dengan menutupnya dengan tumpukan batu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mendorong kepada seluruh personil jajarannya agar senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat.

Tidak hanya berusaha untuk sekedar menambal / menutup lubang tersebut dengan batu, namun Kapolsek Banjaran beserta anggota pun memberi tanda di sekitar lubang dengan menyimpan kerucut pembatas jalan raya dan water barrier sebagai tanda peringatan bagi para pengendara agar lebih berhati – hati di saat melintas di jembatan Cisangkuy.

Respon Kapolsek Banjaran terhadap keluhan para pengguna jalan raya tersebut semata – mata merupakan upaya Polsek Banjaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga.

“Arus lalu lintas di sekitar jembatan Cisangkuy menjadi lancar juga sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan tutur Kompol Darwan HS S.Sos.” tandasnya.

Yadi