TNI-Polri Bersinergi Siaga Bencana, Bhabinkamtibmas Nagerg Polresta Bandung Gelar Patroli Bareng Babinsa

0
173

Nagreg – Wujud Sinergitas TNI- Polri dalam mengntisipasi bencana alam dan gangguan Kamtibmas lainnya, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Diden B. Robian, SH dan Babinsa Pelda Ubad laksanakan patroli bersama di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (3/2/2020), malam.

Selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tampak pula perangkat Desa, Linmas dan sejumlah warga yang sedang melaksanakan ronda malam turut serta dalam patroli.

“Pada saat musim hujan seperti ini, wilayah tersebut rawan terjadinya bencana alam, oleh sebab itu kita tingkatkan kewaspadaan dan Patroli rutin dengan melibatkan semua unsur,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau, masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tanggap terhadap bencana alam.

“Wilayah Nagreg termasuk rawan terjadinya bencana tanah longsor dan pohon tumbang, titik-titik rawan sudah kita petakan, untuk upaya antisipasi, personel telah disiagakan, patroli bersama ditingkatkan, dan juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di titik rawan,” pungkasnya.

Yadi