Bhabinkamtibmas Ciluluk Polresta Bandung Bertakziyah ke Keluarga Almarhum Warga Biaan

0
159

KAB.BANDUNG,-Sbagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Polri terus berupya untuk menjaga serta mengetahui segala aktipitas masyarakat agar mudah mengetahui karakter di suatu daerh demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif

Namun disisi lain sebagai wujud peduli Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah peran Polripun berada disana seperti Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Gelar Nugraha terhadap Warga masyarakat Kp. Ragas Rw 04 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung,

Disamping menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Bripka Gelar Nugraha melaksanakan Taziah terhadap keluarga Almarhum Ajeng yang meninggal dunia karena sakit Yang bertempat diKp. Ragas Rw 04 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung Brioka Gelar Nugraha Sebagai Anggota Binmas beliau sangat peduli terhadap warganya.

Hal tersebut menjadi kebiasaan Apabila ada yang meninggal dunia, Binmas Ciluluk sampai Ikut Serta Menyolati Jenazah dan ikut Serta Memakamkannya bersama warga Masyarakat ditempat Pemakaman Umum Kp. Cibiru Ds. Cihanyir Kec. Cikancung Kab. Bandung.

“Binmas Ciluluk menghimbau apabila ada sesuatu sekecil apapun itu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera mungkin melaporkan kepada Kepala Desa atau Bhabinkamtibmas untuk menindak lanjuti hal tersebut supaya tidak berkembang lebih besar lagi,”Ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan bahwa ” Kegiatan utama para Bhabinkamtibmas adalah setiap hari wajib berkujung ke Desa dan Rumah warga binaannya. Tujuan kegiatan tersebut adalah agar para Bhabinkamtibmas cepat di kenal dan akrab dengan warga binaannya Serta dengan Kehadiran Binmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif.”tandasnya.

Yadi