Evaluasi Sistem Pelaporan, Polsek Cikancung Polresta Bandung Gelar Anev Mingguan

0
61

KAB.BANDUNG – Kepala Kepolisian Sektor Cikancung , Akp. H. Saripudin pimpin rapat analisa dan evaluasi mingguan minggu Pertama Pada Bulan Februari 2020 yang membahas tentang gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang digelar di Aula Bhayangkari Polsek Cikancung,Rabu ( 05/02/2020).

Rapat tersehut digelar bertujuan untuk mengevaluasi Sistem Pelaporan, Pemantapan Manajemen Media, Penanganan kasus-kasus yang terjadi pada minggu lalu dan sejauh mana kebijakan kebijakan pimpinan yang telah dilaksanakan serta menjabarkan dan melaksanakan perintah pimpinan pada minggu yang akan datang.

Dalam rapat ini, dihadiri oleh para Kanit, Kasi, Ka SPK, Dalam arahanya Kapolsek menyampaikan hasil Anev dari Polresta Bandung.

Rencana giat pada bulan maret akan ada Kunjungan Kerja PJU Polresta Bandung beserta Bhayangkari Cabang Bandung untuk kanit patroli lakukan pengaturan dan pengawalan untuk Sampai Kemako Polsek Cikancung.

“Untuk para Kanit, apabila ada Kejadian harus ada (tampil) di TKP, dan apabila ada kejadian malam hari atau urjen, hubungi Kapolsek langsung telpon,  SPKT, Patroli, dan Reskrim apabila ada kejadian sebelum buat laporan di cek terlebih dulu Tempat Kejadian Perkaranya (TKP), dan HTCK harus jalan.Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin Setiap hari Rabu setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan pelatihan fungsi, bergantian setiap minggunya, setiap hari Jum’at mengadakan kegiatan Baksos yang berada diwilayah Kec. Cikancung l, lanjut untuk kanit Provost, anggota yang tidak masuk kerja selama 3 hari cek keberadaanya dan 7 hari tidak masuk “panggil” untuk 1 bulan berturut turut stop gajinya dan panggil yang bersangkutan.Ucapnya”.

Operasi cipta kondisi agar berpindah pindah lokasinya dan jangan menetap, masih banyak tempat lain yang strategis, tolong para pengendali dilaksanakan.Pungkasnya”.

Apabila akan melaksanakan tugas apapun agar anggota di AAP (Acara Arahan Pimpinan) terlebih dahulu, Pam Mako agar ditingkatkan karena sampai sekarang sasaran kelompok teroris adalah mako Polri maupun anggotanya. dan Perwira harus bisa mengatur anggotanya. Pungkas Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K
Yadi