Kapolsek Bojongsong Polresta Bandung Didampingi Anggota Pantau Banjir Cijagra

0
70

KAB, BANDUNG,-Untuk memastikan keadaan Genaangan air terdampak Banjir yang merendam Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman didampingi Panit I Intel IPDA Asep Lesmana kemudian Bhabinkamtibmas Ds. Bojongsoang Bripka Ridwan Efendi dan juga Babinsa Dayeuh kolot Serka Ervin bersama sama smeninjau Genangan air (banjir) di Kp. Cijagra Rt. 08 Rw. 10. Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Rabu( 05-02-2020).

Kapolres Bojongsoang Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suoarman mengatakan. Dengan tiba- tiba datang kiriman air dari arah timur, mengingat cuaca hujan deras di daerah antara Cileunyi. Cicalengka dan sekitar nya, sehingga aliran sungai Citarum cukup deras dan akhir nya di Kp. Cijagra yg wilayah nya terlintas oleh Sungai Citarum terkena dampak nya.

Dengan demikian, Lanjut Kapolsek Muspika Kec. Bojongsoang meninjau lokasi tersebut kemudian melihat langsung ke arah Sungai Citarum yang memang kondisi arus sungai cukup besar kata dia

“Langkah-langkah dari pihak terkait mengecek langsung ke Warga, dan bilamana ada warga yang perlu di evaluasi langsung di tindak lanjuti dan berkordinasi dengan Pihak Kecamatan untuk mempersiapkan faslitas dampak banjir”

Kapolsek juga menghimbau warga sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan dan mennjaga kesehatan.

“Kami akan terus melakukan monitoring terhadap perkembangan genangan air, mengingat banjir tersebut merupakan air kiriman, dan tinggal menunggu saatnya air surut kembali”

Yadi